sepasang mata

ini tentang sepasang mata, mata yang begitu indah, dan begitu sempurna. ketika aku melihatnya, seolah-olah aku punya masalah dalam hidupku. melihatnya dari jauh begitu manis ketika dia melihat kearah mataku sambil tersenyum. aku merasa duniaku ada dimatanya, ada sesuatu dimatanya yang begitu menarik.  sayang, walaupun aku memilikinya tak bisa ku ungkapkan perasaan ini padanya. aku tk ingin mengungkapkan masalah lama untuknya. lebih baik diam dan mengalihkan pandanganku pada pipinya. seandaenya dia tau, aku begitu suka dengan matanya. ingin ku ungkapkan semuanya, tapi ya sudahlah begini juga tak apa-apa. mungkin suatu nanti kan ku katakan semuanya padanya

Comments

Popular posts from this blog

kurikulum KTSP IPA SD/MI

Mekanisme Sorting Protein dari Sitosol ke Organel

Zonasi sungai